INFORMASI JURUSAN SMK

Pembaharuan terakhir 2020-11-07 00:00:00 711 hits

Program Unggulan SMK Ariya Metta

Program Pengembangan Diri

untuk mengembangkan potensi siswa agar siswa dapat mengetahui potensi yang ada dalam dirinya untuk kemudian dioptimalkan.

Program Budi Pekerti

mendidik siswa/siswi menjadi orang yang mempunyai akhlak mulia, santun, berbudi pekerti sehinngga dapat berbakti terhadap orang tua, guru, masyarakat, bangsa dan negara sekaligus mempunyai mental dan kepercayaan diri yang tinggi dalam bersosialisasi dengan masyarakat umum.

Program Bahasa Inggris dan Mandarin

secara khusus untuk meningkatkan keterampilan siswa dalam berbahasa asing terutama Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin sehingga siswa SMK Ariya Metta dapat bersaing di era globalisasi.

Program Perwalian Kelas

dimaksudkan untuk membangun komunikasi yang terbuka antara murid dengan wali kelasnya dengan gaya dan suasana komunikasi yang hangat dan nyaman, yang dimaksudkan untuk menampung aspirasi, kritik maupun saran siswa.

Program Beasiswa Siswa Berprestasi

ditujukan khusus bagi siswa yang berprestasi, sehingga siswa terpacu motivasinya untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi belajarnya.

Pendidikan Sistem Ganda (PSG) atau Praktek Kerja Industri (PRAKERIN)

Penyelenggaraan kegiatan ini bertujuan untuk mengadaftasikan pengetahuan, keterampilan, etos kerja yang sesuai dengan tuntutan lapangan pekerjaan, Memperkokoh link and match antara SMK dan dunia kerja, Meningkatkan efektifitas dan efesiensi  proses pendidikan dan  pelatihan  kerja berkualitas, memberi pengakuan dan penghargaan terhadap pengalaman kerja sebagai bagian dari proses pendidikan.

Pengembangan Ilmu Pengetahuan Teknologi (Komputerize)

Dengan basis Internet Networking agar siswa mampu menyerap informasi dan teknologi yang semakin cepat, akurat dan up to date

Kunjungan Perusahaan/Industri

agar siswa SMK Ariya Metta melihat langsung dunia kerja sehingga memberikan gambaran tentang bagaimana dunia kerja pada umumnya, yang dilaksanakan pada pertengahan tahun kelas X.

Bebas biaya untuk Tes atau Ujian seperti Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS) serta tidak ada daftar ulang.

Praktek Kewirausahaan.

Lokasi sangat Strategis.

Nilai Yang Dikembangkan

  1. Nilai Keimanan dan Ketaqwaan
  2. Nilai Keunggulan
  3. Nilai Kesatuan
  4. Nilai Prestasi
  5. Nilai Konsensus
  6. Nilai Keakraban/Kekeluargaan
  7. Nilai Integritas

KOMENTAR

  • Data tidak atau belum tersedia.

Informasi yang anda butuhkan di website ini?

https://www.harvestinnhotel.com/